Selamat Datang di GPdI Cikarang

Gereja yang terletak di bagian utara kota Cikarang ini hadir untuk melayani jiwa-jiwa yang haus akan Tuhan. Jumlah Kepala Keluarga yang dilayani sekitar 50 KK dan digembalakan oleh Pdt. Yohanes Limuria.

 

 

 

Firman Tuhan : Kolose 3:23 (Oleh Pdt. Berty Landeng, S.Th)

"Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia"
Bila kita bekerja dengan sungguh-sungguh dan terbaik untuk Tuhan maka Tuhan akan memberikan upah.

Kasih kepada Allah kita buktikan dengan mengasihi dan berbuat baik kepada sesama. Ketika kita bekerja untuk Tuhan, jerih payah kita tidak sia-sia, akan ada perbedaan antara orang yang sungguh-sungguh dalam Tuhan dengan yang tidak.
Tugas kita saat ini adalah menjangkau jiwa jiwa untuk datang beribadah kepada Tuhan. Bila semua jemaat mengambil bagian maka banyak jiwa yang akan datang.  Tanda-tanda orang yang diutus Tuhan adalah kemampuan untuk mengusir setan-setan, menumpang tangan kepada orang sakit. Hanya orang yang penuh Roh Kudus dapat membuat hal hal yang luar biasa dan dahsyat.
Suatu waktu Filipus pergi ke kota Samaria dan banyak mujizat yang terjadi disana dan banyak setan-setan yang diusir. Di kota itu ada orang yang bernama Simon yang berprofesi sebagai dukun. Ketika Simon melihat Filipus, simon pun bertobat dan menerima Yesus. Ciri khas dukun adalah berjenggot dan jarang mandi. Selain itu dukun suka jarang sikat gigi.
Paulus meminta kepada Timotius agar jangan lalai dalam menggunakan talenta yang Tuhan berikan.  Orang orang hebat yang melayani sungguh-sungguh akan dipakai Tuhan dengan luar biasa.

Share
comments